Rabu, 05 Februari 2020

Tas Kanvas untuk Mengurangi Penggunaan Kantong Plastik


Beli Tas Kanvas untuk Kurangi Penggunaan Kantong Plastik
  


Penggunaan plastik yang berlebihan memang memiliki dampak yang buruk untuk lingkungan. Plastik yang dibuang secara sembarangan di sungai akan menyebabkan bencana banjir dan plastik yang dibuang lalu terkubur di tanah akan membuat tanah tidak lagi subur dan tumbuhan pun tidak bisa lagi tumbuh dengan baik. Polusi yang disebabkan oleh penggunaan plastik berlebihan haruslah dibendung. Tas kanvas menjadi salah satu solusi untuk mengganti tas plastik. Saat  tas plastik hanya digunakan sekali pakai, tas kanvas bisa digunakan berkali kali sehingga tanah dan lingkungan pun terlindungi.
Tak hanya dijadikan sebagai tas belanjaan pengganti kantong plastik, Tote Bag Kanvas yang lucu ini juga cocok banget dipakai saat kamu lagi jalan-jalan, Toppers. Banyak banget loh motif-motif lucu dari Tas Tote Bag Kanvas yang bisa kamu pilih, mulai dari motif kartun, bunga-bunga.

Material : Bahan Kanvas
Warna : Natural tanpa pewarnaan (greige)
Ukuran : 30 x 22 dengan lebar alas 6 cm (Kecil)
Material Tali : Tali katun hitam bergaya etnik.

Cara Memilih Tas Kanvas Berkualitas
Design
Design yang menarik adalah yang mampu menarik perhatian banyak orang. Dari jarak yang jauh, design yang menarik mampu membuat orang yang melihat memasuki toko, menyentuhnya, hingga akhirnya melakukan transaksi pembelian
Bahan
Bahan tas kanvas sejatinya tidak perlu dipertanyakan karena merupakan kain dengan harga terjangkau dengan tingkat kekuatan yang baik. Namun tentu anda harus meyakinkan diri apakah yang anda pegang benar-benar kanvas asli atau kah tiruan.
Ukuran
Ukuran tas kanvas berbeda-beda. Saat membeli, sesuaikan saja dengan kebutuhan anda untuk apa tas ini akan dipakai nantinya. Pilih tas kanvas dengan ukuran sedang untuk tas yang akan dipakai sehari-hari sebagai back up saat tas utama yang dibawa tidak mampu membuat semua barang.
Jahitan
Selain bahan, jahitan juga penting untuk ditelusuri. Jahitan yang kuat dan tapih menjamin usia serta nilai estetika dari tas. Telusuri setiap bagian jahitan, jangan sungkan untuk berpindah ke item tas kanvas lainnya bila yang sedang anda pegang kurang rapih jahitannya.
Tips Merawat Tas Kanvas Agar Selalu Terlihat Baru
1.      Tips mencuci

Tas kanvas tidak dianjurkan untuk di cuci, apabila dengan kondisi mendesak tas cukup di rendam sebentar tanpa deterjen dan posisi design dibalik, jangan di kucek ataupun disikat. cukup bilas dengan air bersih saja tanpa dimasukkan ke mesin pencuci. lalu keringkan
2.      Tips menyimpan
Mennyimpan tas kanvas bisa dilakukan dengan cara menggantung dan juga melipatnya. Penyimpanannya juga tidak memakan banyak tempat karena material yang tipis. Ditumpuk dengan item lain juga tidak masalah. Pastikan untuk menyimpannya pada tempat dengan suhu ruangan yang normal. Usahakan untuk menjaga temperatur yang kering dan tidak lembap untuk menjaga agar jamur tidak tumbuh di kain kanvas.
3.      Tips pemakaian
Pakailah tas kanvas sewajar mungkin. Memang tas kanvas memiliki bahan yang kuat namun menjejalkan terlalu banyak barang yang diluar kapasitas dari tas akan tetap merusak tas. Hindari juga untuk membawa benda-benda tajam yang tidak terbungkus karena akan merusak tas. Pergunakan tas kanvas untuk keperluan yang wajar seperti buku-buku, alat bekerja, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar