Rabu, 15 Januari 2020

Casing HP


Casing HP
                    

Hasil gambar untuk deskripsi casing hpHasil gambar untuk deskripsi casing hp
Hasil gambar untuk hardcase hp biasa
Case Handphone atau casing handphone merupakan sebuah alat yang digunakan untuk pelindungan handphone atau smartphone kesayangan.Namun banyak juga yang menggunakan case handphone untuk menambah kesan yang lebih keren atau lucu pada handphone-nya dan hal ini juga yang membuat Case Handphone Murah kini banyak dicari.
Case handphone sendiri terdiri dari dua jenis yaitu, Hardcase dan Softcase. Di mana masing-masing case handphone ini memiliki bentuk, bahan dan fungsi yang berbeda-beda walaupun fungsi utamanya untuk melindungi handphone yang di bungkusnya.
Fungsi case hp yang wajib diketahui oleh semua pengguna Android dan Iphone akan Indocase bagikan sebagai penambah informasi teman-teman sekalian.
Casing sekarang ini menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh pengguna Android dan Iphone, jika hpnya inging awet, tahan lama, dan tetap trendi ketika menggunkannya.
Casing hp berdasarkan bahan pembuatannya terbagi menjadi dua yaitu softcase dan hardcase. Softcase dibuat dengan bahan dasar plastik, teksturnya lentur, elastis, kelebihannya softcase apabila terjatuh tidak bisa pecah ataupun penyok.
Sedangkan hardcase bahan dasarnya bisa berupa plastik, alumunium, karet, dll. Kelebihan dari hardcase adalah teksturnya lebih padat dan lebih rapat ketika dipasang pada hp.
Tetapi hardcase mempunyai kekurangan yaitu ketika tidak sengaja jatuh, hardcase akan pecah untuk yang bahan dasarnya plastik dan penyok untuk hardcase yang bahan dasarnya alumunium. teman teman bisa membaca tips memilih casing hp di sini.
Berdasarkan tujuan pembelian casing hp juga bisa dibedakan menjadi dua kategori yaitu pembelian yang bertujuan memang untuk melindungi handphonenya dan pembelian yang bertujuaan lain seperti sebagai kado, hadiah, sebagai koleksi, dll.
4 Fungsi case hp yang wajib diketahui
1. Melindungi handphone dari benturan dan gesekan
2. Menjaga tampilan atau warna handphone tetap kinclong.
3. Menjaga handphone tidak mudah menjadi kotor
4. Menambah kesan hp menjadi lebih trendi
Untuk casing yang tujuan pembeliannya sebagai kado, hadiah, atau hanya sebatas dibeli untuk tujuan tertentu biasanya menggunakan teknologi yang disebut custom case. Custom case merupakan casing handphone yang bisa dipesan dengan gambar sendiri, desain sendiri dan bisa dipesan meskipun cuma satu pcs.
Penggunaan android dan Iphone yang semakin hari semakin meningkat diikuti oleh penggunaan casing yang juga mengalami peningkatan. Casing sudah menjadi barang pokok yang dibeli bersamaan dengan pembelian Android dan Iphone.
Penggunaan casing yang begitu banyak tidak dibarengi dengan pengetahuan yang mendalam tentang fungsi penting casing pada handphone.
Perbedaan softcase dan hardcase
  • .     Softcase

Berikutnya ada aksesoris handphone lain bernama Soft Case. Dengan berbekal kata “Soft” yang berarti lembut, Case ini pun terbilang sedang naik daun karena kelenturan bentuk serta kelembutan dan kekuatan uniknya dalam melindungi smartphone Kamu. Bisa dibilang, kendati tipis ( tapi lebih tebal dari silicon case), Soft Case ini jauh lebih baik dalam melindungi handphone kamu ketimbang case berbahan silicon sebelumnya.
  • .       Hardcase

Bahan PC merupakan bahan setara plastik, tapi lebih kuat dan juga lebih kokok serta solid dalam hal bentuk. Selain itu, PC memiliki bobot yang ringan, serta andal dalam menghantar panas. Melalui keunikan itu, tidak heran Hardcase pun menjadi primadona lain dalam hal aksesoris yang dapat melindung smartphone para penggunanya. Ya emang, so pasti aman deh dengan semua ketahanan dan ketangguhan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar