Rabu, 15 Januari 2020

My Bottle Doff/ Infuse Water (Free Pouch)

MY BOTTLE DOFF/Infuse Water (FREE POUCH)


Gambar mungkin berisi: minuman dan teks


Bosan dengan botol yang gitu-gitu aja? Kamu bisa menggunakan botol minum unik buatan My Bottle. Desainnya lucu yang menghiasi badan botol minum ini pastinya tak akan membuatmu bosan. Tak cuma desainnya saja yang unik, botol minum kekinian ini juga menggunakan material Tritan yang bebas BPA, sehingga lebih ramah lingkungan.
Saat ini botol minum plastik atau tumbler tengah digemari oleh sebagian besar masyarakat dunia. Selain sebagai salah satu cara untuk menghemat uang, penggunaan botol minum sendiri juga diperuntukan sebagai upaya untuk menjaga lingkungan. Seperti yang kita tahu, penggunaan botol plastik air mineral dengan berbagai merek yang banyak di pasaran nyatanya menyumbang sampah lingkungan yang semakin menumpuk. Jika terus dibiarkan, bukan tidak mungkin lagi lingkungan akan semakin tercemar.

Faktanya, penggunaan botol minum yang banyak dijual di pasaran tidak semuanya aman digunakan. Pasalnya, beberapa jenis botol justru berisiko tinggi mengancam kesehatan karena mengandung bahan kimia yang berbahaya. 
Botol minum Eco-Friendly yang bisa dibawa kemana saja, cocok dibawa untuk olah raga, camping ataupun bersantai. selain bisa untuk minuman dingin ataupun jus bisa juga untuk menyimpan buah-buahan segar.
Include penahan supaya ketika minum tidak tumpah2 (terutama untuk anak-anak) dan bisa juga sebagai penahan buah untuk infuse water.
Botol minum MY BOTTLE bisa dibawa kemana saja, cocok dibawa untuk olah raga, camping ataupun bersantai. selain bisa untuk minuman dingin ataupun jus bisa juga untuk menyimpan buah-buahan segar. Dengan menggunakan botol minum sendiri, kita secara tidak langsung menghemat uang dan menyelamatkan bumi dari sampah botol yang tidak digunakan. Go Green Guys :)
Setiap set include : 1 pc My Bottle + 1 My Bottle Pouch
My Bottle adalah botol minum stylish serbaguna yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai jenis minuman seperti air putih, juice, infuse water, dan minuman dingin lainnya.Botol tempat minum My Bottle ini pertama kali dipopulerkan di Korea hingga kemudian merambah ke negara-negara di sekitarnya mulai dari Jepang, Taiwan, Hongkong, dan sekarang produk ini pun sangat populer di Indonesia.
Wajar apabila My Bottle menjadi sangat populer, dikarenakan bentuknya yang simple sehingga sangat cocok untuk dibawa dan digunakan dalam berbagai kegiatan Anda. Tidak hanya untuk menyimpan minuman, My Bottle juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan potongan buah, popcorn, atau makanan kecil lainnya.
Ayo dukung gerakan SAVE OUR EARTH dengan mengurangi penggunaan botol air kemasan, salah satunya dengan mulai membawa botol minum dari rumah, GO GREEN!
Keunggulan My Bottle Dibanding Produk Lainnya

My Bottle dibuat dari bahan TRITAN, yaitu salah satu jenis plastik yang tergolong sangat bagus untuk menyimpan makanan dan minuman karena 100% bebas racun BPA!
Plastik Tritan memiliki sifat kuat, tidak mudah pecah, tidak mudah tergores, bening seperti kaca, tahan panas dan bahan-bahan kimia, serta aman dan sehat sehingga semakin digemari oleh para pencinta botol minum.
Bahan Tritan telah diuji secara menyeluruh oleh berbagai laboratorium ilmiah di seluruh dunia dan memang bahan ini terbukti aman dan berkualitas.
Spesifikasi My Bottle
  • Material: Tritan (100% bebas racun BPA)
  • Diameter: 6.5 cm
  • Tinggi: 19.5cm
  • Volume: 450ml-500ml
  • Temperatur Pemakaian: -40 ~ 100
  • No Microwave!
  • Tersedia Warna: Hitam, Putih, Kuning, Toska, Merah, Pink, Hijau

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar